Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puru Kambera African, Tunik Cantik untuk Para Muslimah

Puru Kambera African adalah salah satu brand yang menyediakan berbagai macam outfit untuk para muslimah. Mulai dari tunik, satu set atasan dan bawahan, juga dress dengan motif cantik yang pastinya akan membuat penampilan para muslimah tetap stylish tapi tidak menutupi bagian aurat mereka.

Puru Kambera African

Keunggulan Bahan Puru Kambera African untuk Pembuatan Desain Chic

Bagi penyuka fashion yang selalu up to date dengan perkembangan mode pasti tak asing lagi dengan gaya busana chic. Desain shabby chic sendiri biasanya lebih menonjolkan sisi elegan dan anggun, kerap menggunakan warna-warna kalem untuk melengkapi penampilan jadi lebih tertata apik.

1.    Punya Tekstur yang Unik

Pada dasarnya kain crepe memiliki tekstur kain yang cukup unik. Permukaannya seperti kulit jeruk yang tidak halus tapi juga tidak terlalu kasar. Ciri khas tekstur bergelombang ini menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya sering jadi pilihan untuk digunakan jadi bahan dasar pembuatan outfit fashion.

Kain crepe ketika diproses tidak akan jadi cepat kusut atau licin, Sehingga membuat hasil akhirnya juga maksimal. Sangat cocok jika digunakan untuk membuat pakaian setelah muslimah ataupun sehari-hari. Bagi Anda yang tidak suka dengan tekstur licin, crepe adalah pilihan terbaik diantara bahan lainnya.

2.    Memiliki Sifat Lembut juga Elastis

Salah satu ciri khas crepe yang tidak bisa ditemukan pada bahan lainnya adalah karakteristiknya yang soft dan elastis. Itulah mengapa banyak juga orang menggunakannya sebagai bahan dasar pembuatan baju atau bawahan oversize. Tingkat elastisitasnya juga cukup tinggi sehingga mudah melar.

Kelembutan dan kenyamanan dari bahan crepe ini tentu membuat para penggunanya merasa betah berlama-lama menggunakan pakaian dari bahan crepe. Tak jarang karena sekarang ini sudah banyak orang berburu crepe membuat stoknya di pasaran juga selalu menipis, jadi harus booking dulu.

3.    Bahan yang Adem

Crepe sangat cocok digunakan di daerah yang tropis seperti Pulau Jawa atau daerah lain di Indonesia. Sebab kain ini punya sensai adem sehingga membuat para penggunanya merasa nyaman dan betah memakainya dalam waktu cukup lama. Daya serapnya juga cukup tinggi, keringat tidak akan berjatuhan,

Bagi pengguna yang sering aktivitas di luar ruangan, pilihan pakaian dari bahan crepe akan membantu menunjang aktivitas tersebut. Sebab ada daya serap yang tinggi, membuat badan tidak mudah berkeringat juga karena memang adem saat digunakan.

4.    Memiliki Sifat Jatuh yang Maksimal

Hampir semua jenis bahan crepe punya sifat jatuh dan lentur, pakaian tidak terasa kaku sama sekali. Inilah yang menjadi alasan utama mengapa banyak pakaian sehari-hari dibuat dari bahan crepe bukan bahan lainya. Semua review dari pelanggan menunjukkan sisi positif bahan crepe yang memang bagus.

Karena bahannya sudah punya sifat jatuh yang alami tidak perlu lagi ada proses seperti setrika uap atau proses lain untuk membuat hasil akhir lebih jatuh. Pakaian sehari-hari jadi terasa lebih nyaman ketika dibuat dari bahan crepe. Tinggal bagaimana cara perawatannya saja agar bisa bertahan lama.

Cara Perawatan Baju Puru Kambera African

  • Setrika baju dari kain crepe dengan suhu yang tidak terlalu panas
  • Pilih deterjen paling sesuai dengan karakteristik kain
  • Pencucian dengan cara manual lebih dianjurkan

Kain crepe saat ini memang mendominasi pembuatan pakaian muslim atau baju casual kegiatan sehari-hari serta puru kambera african. Dilihat dari poin-poin diatas rasanya sangat wajar jika banyak orang akhirnya memilih untuk menggunakan crepe sebagai bahan utama dari pembuatan produk pakaian mereka.

Posting Komentar untuk "Puru Kambera African, Tunik Cantik untuk Para Muslimah"